Selasa, 13 November 2018

Pulau Paling Berhantu

Pulau Poveglia, Italia


3. Pulau Poveglia, Italia
Saat wabah hitam melanda tanah Eropa, banyak orang penyakitan dibakar dan dikuburkan di sini. Malahan, separuh pulau ini pernah tertutup abu manusia.
Banyak legenda dan pengakuan hantu korban wabah masih mengelilingi pulau menyeramkan ini. Beberapa mengaku melihat lampu aneh yang datang dari pulau. Yang lain mengaku mendengar suara rintihan dari pulau ini. Bahkan, nelayan setempat menolak mencari ikan di dekat pulau ini sebab mereka takut mengeruk tulang-belulang manusia nantinya.
2. Miyakejima, Kepulauan Izu, Jepang
Kepulauan Izu termasuk pulau dengan gunung berapi. Gunung berapi di tempat ini tak pernah berhenti memuntahkan gas. Hal ini membuat Kepulauan Izu memiliki konsentrasi sulfur paling tinggi di seluruh bumi.
Orang-orang yang tinggal di sini selalu mengenakan masker gas baik siang maupun malam. Tengah malam, bila terdengar sirene berarti kadar gas melambung tinggi dan orang-orang yang ada di pulau ini mesti waspada.
1. Pulau Boneka, Meksiko
Tempat ini dikenal sebagai tempat yang penuh misteri dan keangkeran. Di seluruh pulau, tergantung boneka-boneka yang tampak mengerikan. Beberapa hanya telah lapuk dimakan waktu.
Kisah di balik Pulau Boneka dimulai saat seorang pertapa bernama Don Julian Santana pindah ke sini. Ia mengaku dihantui oleh hantu gadis kecil yang tenggelam di salah satu kanal pulau itu.
Untuk menenangkan hantu gadis itu, ia pun menggantungkan boneka di seluruh pulau. Namun lama-kelamaan boneka yang digantung di pulau ini mendatangkan kesan seram. Beberapa orang yang datang ke sini mengaku melihat mata boneka bergerak mengikuti gerakan mereka.
https://www.liputan6.com/citizen6/read/2495836/7-pulau-paling-berhantu-berani-uji-nyali-ke-sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar