Selasa, 13 November 2018

7 Tempat Angker di Jepang

1

Hutan Aokigahara

tempat angker di jepang
Mungkin jika menyebut tempat angker di Jepang, yang paling terkenal adalah Hutan Aokigaraha. Dipercaya jika tempat ini merupakan tempat paling angker yang ada di Jepang. Hutan Aokigahara tidak seperti hutan-hutan biasanya, pasalnya daerah di kaki Gunung Fuji tersebut sering dijadikan tempat orang-orang untuk melakukan bunuh diri dengan menggantungkan diri di pohon.

Bahkang pepohonan yang lebat membuat hutan Aokigahara selalu diselimuti kegelapan meskipun di siang hari.
2

Prefektur Okinawa

Tempat Angker di Jepang


Jepang merupakan salah satu negara yang mengalami kerugian besar ketika Perang Dunia II terjadi. Banyak korban tak bersalah yang harus kehilangan nyawa di tengah pertempuran mengerikan tersebut. Salah satunya terjadi di kawasan Camp Hanson. Konon, di tempat tersebut sering ditemukan penampakan hantu yang berkeliaran.
Hantu-hantu tersebut diduga merupakan korban Perang Dunia II silam. Bahkan penemuan tulang-tulang di pulau Ryukyu semakin membuat Okinawa lokasi berhantu yang misterius.
3

Kota Hantu Ashio Dozan

Tempat Angker di Jepang
Kisah Ashio Dozan mungkin cukup mirip dengan Kota Chernobyl yang ditinggalkan penduduknya. Kota Ashio Dozan mulai menjadi tempat horor ketika terjadi kerusakan lingkungan akibat tambang tembaga, pegunungan di sekitarnya menjadi terkena racun gas asam sulfur.

Hal tersebut membuat para penduduknya terpaksa harus meninggalkan kota Ashio Dozan. Setelah 40 tahun lamanya, kota Ashio Dozan menjadi tempat mengerikan dan mencekam.
https://www.duniaku.net/2017/01/17/tempat-angker-di-jepang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar